BPDPKS Gelar Survei Kepuasan Stakeholder

0
230

Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) menyelenggarakan survei/kuesioner dalam rangka peningkatan kinerja BPDPKS dan untuk mengetahui tingkat kepuasan dari stakeholder.

Survei tersebut akan disampaikan kepada beberapa stakeholder yang mewakili unsur pemerintahan/kementerian, perusahaan, asosiasi, akademisi, petani, dan pihak lain yang selama ini berhubungan dengan BPDPKS.

Dalam surat bernomor S 41/DPKS.1.2/2018, Kepala Divisi Umum dan SDM BPDPKS Suharman menyatakan survei akan dilakukan oleh pihak ketiga, yakni Markplus untuk menjaga kerahasiaan dan kebenaran data. Dengan demikian, BPDPKS tidak akan mengetahui secara langsung data yang telah diisi oleh para stakeholder. Diharapkan, stakeholder akan mengisi data secara jujur dan sesuai dengan apa yang diterima dan dirasakan selama ini terkait layanan BPDPKS.

Survei akan disampaikan kepada stakeholder menggunakan sistem CATI (Computer-Assisted Telephone Interview) dan dilaksanakan mulai 11 Desember 2018. Stakeholder akan dihubungi oleh konsultan melalui telepon yang telah terintegrasi dengan sistem. Nomor hotline pihak konsultan tersebut adalah 0811-8247-327 dan 021-8607-9655. **

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tulis nama anda disini