BPDPKS Selesaikan Seleksi Pendanaan untuk Penelitian dan Pengembangan Sawit 2018

0
946

DALAM rangka mendorong pengembangan kelapa sawit yang berkelanjutan, sesuai dengan amanat Peraturan Presiden No. 61 Tahun 2015, BPDPKS menyelenggarakan Program Grant Riset Sawit dalam rangka pendanaan penelitian dan pengembangan kelapa sawit.  BPDPKS telah mendanai penelitian dan pengembangan kelapa sawit dari berbagai bidang sejak tahun 2015.

Pada tahun 2018, melalui pengumuman Call for Proposal yang telah ditutup pada Maret 2018, BPDPKS telah merima kurang lebih 400 proposal penelitian dan pengembangan. Setelah melewati beberapa tahapan seleksi Bersama dengan Komite Litbang ditetapkan sebanyak 38 penelitian yang lolos sebagai penerima dukungan dana penelitian dan pengembangan sawit tahun 2018 (silahkan cek daftar tabel di bawah untuk daftar penelitian yang lolos seleksi).

Kami mengucapkan selamat bagi para peneliti yang berhasil lolos seleksi. Selanjutnya kami akan menyampaikan surat pemberitahuan resmi untuk informasi tindak lanjutnya. Kami harapkan kerjasama yang baik akan terjalin di masa mendatang.

Bagi para peneliti yang belum lolos seleksi pada tahun 2018 ini, kami berharap untuk tetap terus berkarya untuk memajukan industri kelapa sawit Indonesia, dan kami tunggu kembali partisipasinya pada program Call for Proposal berikutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tulis nama anda disini