Undangan DigiTalk Sawit Kalimantan, 22 Juni 2020

Undangan DigiTalk Sawit Kalimantan, 22 Juni 2020

PANDUAN & TATA TERTIB

BPDP KELAPA SAWIT DIGITALK SAWIT Kalimantan

Senin, 22 Juni 2020

 

  1. Acara Digitalk Sawit ini dilakukan secara online atau virtual melalui platform/aplikasi ZOOM
  2. Setiap peserta harus login pada aplikasi zoom pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB
  3. Pukul 12.31 WIB sampai 12.59 WIB peserta akan diberikan arahan oleh panitia melalui kolom chat pada aplikasi zoom.
  4. Kegiatan akan dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.
  5. Selama kegiatan webinar, seluruh peserta disarankan menggunakan computer/laptop.
  6. Selama kegiatan webinar berlangsung, peserta diharapkan menggunakan headset agar lebih jelas mendengarkan materi yang akan diberikan oleh para narasumber.
  7. Acara dibagi menjadi 2 (dua) sesi.
    • Sesi Pertama adalah paparan oleh narasumber yang akan berlangsung selama kurang lebih 60 menit. 
    • Sesi kedua adalah sesi diskusi dan Tanya jawab yang akan berlangsugn kurang lebih 45 Menit.
  8. Seluruh peserta diharapkan menyimak seluruh materi yang diberikan oleh narasumber.
  9. Setiap peserta yang akan bertanya, mohon terlebih dahulu dapat menuliskan NAMA, ASAL PERGURUAN TINGGI lalu PERTAYAANNYA pada kolom chat di aplikasi zoom.
  10. Audio peserta akan dikendalikan oleh panitia, audio bagi peserta yang terpilih untuk menyampaikan pertanyaanya akan di UNMUTE oleh panitia sesaat peserta yang bertanya diberikan kesempatan berbicara.
  11. Moderator akan memilih 5 (lima) pertanyaan terbaik pada kolom chat yang akan disampaikan oleh peserta dan akan dijawab oleh narasumber. Apabila waktu diskusi tanya jawab masih tersisa, maka moderator akan memilih pertanyaan kembali untuk disampaikan kepada para narasumber.
  12. Bagi peserta yang telah mengikuti acara sampai selesai akan mendapatkan E-Sertifikat.
  13. Pengiriman sertifikat akan dikirim secara Online via email. Pengiriman dimulai minimal 1 minggu setelah acara selesai secara bertahap.

 

     DAFTAR