Sawit Indonesia Hadir di International Green Week Berlin

Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) turut memeriahkan pameran produk dan inovasi pangan pada 84th International Green Week Berlin di Berlin, Jerman. Dalam ajang pameran yang berlangsung 18 hingga 27 Januari 2019 ini, BPDPKS membuka gerai informasi mengenai produk kelapa sawit. BPDPKS menyediakan berbagai informasi mengenai kelapa sawit berkelanjutan di Indonesia serta aneka produk dan turunannya.

Sawit Indonesia Hadir di International Green Week Berlin
Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) turut memeriahkan pameran produk dan inovasi pangan pada 84th International Green Week Berlin di Berlin, Jerman. Dalam ajang pameran yang berlangsung 18 hingga 27 Januari 2019 ini, BPDPKS membuka gerai informasi mengenai produk kelapa sawit. BPDPKS menyediakan berbagai informasi mengenai kelapa sawit berkelanjutan di Indonesia serta aneka produk dan turunannya. Di gerai ini pengujung disuguhkan pengetahuan mengenai sawit, termasuk memberikan pemahaman kepada pengunjung bahwa kelapa sawit Indonesia merupakan produk ramah lingkungan. `` Selain itu, disajikan pula informasi mengenai aneka produk sawit yang menunjukkan bahwa sawit dan turunannya digunakan oleh banyak produk untuk berbagai keperluan, sehingga sawit selalu hadir dalam setiap aktivitas kehidupan manusia saat ini. Berbagai produk yang digunakan manusia, mulai dari makanan hingga kosmetik memiliki kandungan sawit di dalamnya. Di gerai BPDPKS pengujung bisa mencicipi makanan yang memiliki kandungan minyak sawit. Duta Besar RI untuk Jerman Arif Havas Oegroseno juga menyempatkan diri untuk mengujungi gerai tersebut. `` International Green Week Berlin 2019 dibuka oleh Menteri Pangan dan Pertanian Jerman Julia Klöckner pada 17 Januari 2019. International Green Week merupakan ajang pameran tahunan yang menampilkan produk dan inovasi terkait produk pangan. Pameran ini setiap tahun dikunjungi tidak kurang dari 400 ribu orang sehingga dianggap sebagai ajang potensial untuk memasarkan produk karena banyak pengunjung merupakan pelaku usaha yang mencari rekanan usaha. Ajang ini juga kerap digunakan sebagai arena untuk memperkuat citra produk. International Green Week Berlin juga menarik perhatian media massa internasional. Pada pameran tahun sebelumnya, sekitar 17 ribu artikel mengenai ajang ini dipublikasikan berbagai media di Jerman saja. Tidak kurang dari 1.000 laporan radio dan 500 tayangan TV juga dipublikasikan pada tahun lalu. Selain itu, tidak kurang dari 4.000 jurnalis dari 65 negara meliput kegiatan ini. *** ``[:]