CPOPC Palm Oil Supply and Demand Outlook Conference (POSDOC) 2019 and Indonesia Malaysia CEO Forum (IMCEOF)

Council of Palm Oil Producing Countries (CPOPC) akan menggelar the 1st Palm Oil Supply and Demand Outlook Conference (POSDOC) di Hotel Tenera, Bandar Baru Bangi, Selangor, Malaysia pada 22 Oktober 2019. Konferensi ini merupakan yang pertama digelar dan direncanakan akan digelar secara rutin sebagai kegiatan internasional tahunan.

Tujuan konferensi ini adalah untuk memunculkan flatform strategis untuk memahami lebih dalam mengenai tiga aspek dalam industri kelapa sawit, yakni pasokan produksi, permintaan pasar, dan outlook harga. Peserta diharapkan bisa memperoleh prespektif mengenai proyeksi terkini dan outlook yang bisa digunakan untuk penyusunan rencana strategis 2020.

Menteri Perindustrian Primer Malaysia dijadwalkan akan hadir memberikan Keynote Address. Akan hadir pula 10 pembicara yang merupakan pejabat terkait, pakar, dan praktisi dari Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Kolombia.

Dalam konferensi ini juga akan digelar Indonesia Malaysia CEO Forum (IMCEOF). Para petinggi dari produsen dan eksportir sawit akan diundang untuk memberikan pandangan dan masukan dalam rangka penyusunan agenda prioritas negara produsen sawit. Tema yang akan diusung dalam CEO Forum adalah Striving for Sustainable Supply & Demand and Remunerative Prices of Palm Oil.

Informasi selengkapnya dan formulir keikutsertaan bisa diunduh dari lampiran berikut:

Leave a Response