Syukuran 4 Tahun BPDPKS di Ajang Halalbihalal

SEGENAP karyawan dan direksi Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) berkumpul di ruang pertemuan BPDPKS di Jakarta, Senin (10/6/2019), untuk menggelar halabihalal Idul Fitri 1440 H sekaligus memperingati 4 tahun berdirinya BPDPKS.

Acara halalbihalal ini dihadiri seluruh karyawan dan jajaran direksi serta dewan pengawas menandai dimulainya hari kerja setelah libur Idul Fitri 1440 H. Direktur Utama BPDPKS Dono Boestami menjadikan acara ini sebagai momentum untuk mengingatkan segenap karyawan dan direksi akan tugas yang diemban BPDPKS.

Dono memaparkan upaya-upaya yang harus ditempuh BPDPKS sebagai lembaga yang mengelola dana sawit demi kemajuan industri sawit nasional. Ia juga mengajak seluruh karyawan dan direksi untuk bekerja lebih keras mengingat banyaknya tantangan yang dihadapi.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Dewan Pengawas BPDPKS Rusman Heriawan yang mengajak untuk bekerja lebih giat setelah empat tahun menjalankan fungsinya.

Selain halalbihalal, acara ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur karena BPDPKS mampu menjalankan tugasnya dengan baik selama empat tahun dan berharap agar di masa yang akan datang, BPDPKS bisa berperan lebih baik. ***

Leave a Response