Wartawan dan Warganet Kalteng Perdalam Wawasan Mengenai Sawit

0
436

PERSATUAN Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) akan menggelar workshop mengenai industri kelapa sawit bagi wartawan dan warganet.

Workshop digelar untuk membuka wawasan pekerja pers mengenai perkembangan industri kelapa sawit di dalam negeri, sekaligus juga membangun persepsi positif terhadap industri yang menjadi penggerak penting bagi perekonomian nasional ini.

Worshop tersebut akan digelar di Palangka Raya 30 Agustus 2018. “Target peserta sebanyak 30 wartawan, perwakilan dari berbagai media massa cetak, elektronik dan online yang tergabung di PWI, dan 20 netizen dari lembaga pers perguruan tinggi negeri maupun swasta di Kalteng,” kata Ketua PWI Kalteng H. Sutransyah, Sabtu (18/8/2018).

Menurut Sutransyah, kegiatan ini merupakan wahana berbagi informasi terkini tentang berbagai hal menyangkut perkembangan dunia pertanian, khususnya industri kelapa sawit di Kalteng. Acara ini akan menghadirkan sejumlah pemateri baik dari kalangan wartawan senior tingkat pusat maupun Kalteng, serta tokoh pelaku usaha industri kelapa sawit.

“PWI Kalteng menyampaikan terima kasih atas dukungan GAPKI dalam pelaksanaan kegiatan ini. Juga terima kasih atas kepercayaan PWI pusat kepada kami sehingga bisa terus aktif melaksanakan pelatihan dan kegiatan pers di Kateng,” tandas H Sutransyah melalui keterangan tertulisnya. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tulis nama anda disini