Pers dan Warganet Jatim Perdalam Pemahaman Perkebunan Kelapa Sawit

0
381

PEMAHAMAN yang baik mengenai industri kelapa sawit nasional dipandang perlu untuk menghindari kesalahan persepsi di tengah banyaknya kampanye negatif yang dilakukan kalangan internasional. Termasuk juga bagi kalangan pers dan warganet yang menjadi ujung tombak penyebaran informasi kepada masyarakat.

Untuk itu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat bekerja sama dengan PWI Jawa Timur dan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) menggelar workshop jurnalistik mengenai industri kelapa sawit nasional. Workshop yang berlangsung di hotel Novotel, Surabaya, Kamis (19/7/2018) itu dihadiri wartawan, blogger, pers kampus, dan kalangan warganet. Tema yang diusung adalah “Membangun Awareness & Persepsi Positif Industri Kelapa Sawit Pada Kalangan Netizen”.

Sekretaris PWI Jawa Timur, Eko Pamuji mengharapkan workshop ini bisa menjadi sarana untuk memperluas dan meningkatkan pengetahuan mengenai kelapa sawit. Selain itu juga kontribusinya bagi pembangunan ekonomi nasional.

Hadir sebagai pembicara antara lain Sekretaris Jendral Gapki Lakshmi Sidharta, Sekretaris Pusat Informasi dan Humas Universitas Airlangga lmron Mawardi dan Pemimpin Umum Warta Ekonomi Muhamad lhsan. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar Anda
Tulis nama anda disini